FORUM HUMAS PBM IHC KUNJUNGI METROTV

Jakarta, 18 Juli 2024

Dalam rangka mempererat hubungan dan penjajakan kerjasama antara PT Pertamina Bina Medika IHC dengan media massa, forum humas PBM IHC mengadakan kunjungan ke MetroTV Corporation.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama serta memberikan wawasan mengenai pentingnya komunikasi media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan kredibel kepada publik.

Hadir pada acara Plt.Direktur Utama PBM IHC Dr.dr.Lia Gardenia Pertakusuma,Sp.PK(K), MM, MARS, FAMM, Plt.Manager Corporate Comunication Dolly Pane, Manager Marketing Ken Andarini, Direktur Utama Metro TV Arif Suditomo, Pimpinan Redaksi Budiyanto, Wakil Pimpinan Redaksi Aries Fadhilah dan perwakilan humas dari masing-masing AP PBM IHC diwilayah Jabodetabekten.

Pada sharing session pertemuan dr.Lia menyampaikan bahwa PT PBM IHC adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan yang memiliki jejaring Rumah Sakit tersebar di seluruh Indonesia terdari 15 Rumah Sakit Milik Sendiri, 21 Rumah Sakit Anak Perusahaan, 4 RS KSO, 36 RS Membership dan 36 Klinik milik sendiri serta 136 Klinik Anak Perusahaan dan membership.

dr.Lia mengajak kerjasama dengan media MetroTV untuk meningkatkan pendidikan kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan, masyarakat akan memahami pentingnya kesehatan maka diperlukan sarana informasi melalui fungsi media masyarakat akan mudah mendapatkan informasi tentang kesehatan.

“ PBM IHC selaku penyelenggara kesehatan memiliki tenaga ahli kesehatan yang kompeten dapat memberikan pendidikan kesehatan yang diperlukan melalui media bahasa-bahasa medis yang digunakan oleh tenaga kesehatan akan lebih mudah difahami oleh masyarakat awam “, jelas dr.Lia.#hmsKM