KRAKATAU MEDIKA

Berita

pencarian

Testimoni Dirut PT. Krakatau Steel tentang Layanan Terapi Oksigen Hiperbarik

silmy-karim

Direktur Utama PT. Krakatau Steel, Bpk Silmy Karim sudah ke 5 kali nya melaksanakan layanan Terapi Oksigen Hiperbarik di Rumah Sakit Krakatau Medika, dan beliau merasakan efek positif setelah menjalankan terapi hiperbarik ini, antara lain adalah tidur menjadi lebih nyenyak dan tubuh terasa lebih segar dan bugar.

Adaptasi RS Krakatau Medika terhadap New Normal COVID-19

marka-kursi-tunggu

Cilegon 15/06/2020. Pemerintah telah menetapkan kondisi New Normal; yang berarti adalah kondisi normal baru suatu kondisi menuju kehidupan normal yang disertai dengan perilaku adaptasi terhadap pencegahan terpapar atau terinfeksi oleh Virus Corona penyebab COVID-19.

Terapi Hiperbarik Oksigen Hadir di Cilegon

terapi-hiperbarik.jpg

Oleh Iqbal Multatuli -1 Desember 2020 - dalam Cilegon, Gaya Hidup, Kesehatan

CILEGON | TD — Terapi hiperbarik hadir di Cilegon, Banten. Terapi yang menggunakan oksigen murni dengan tekanan tinggi 100 persen ini diakui bisa digunakan untuk banyak hal.

Cegah Penyebaran Covid-19, Krakatau Medika Bagikan Masker di Kecamatan Purwakarta

pembagian-masker

Cilegon 01/06/2020. Sebagai bentuk peduli ditengah pendemi Covid-19, PT Krakatau Medika membagikan masker kepada pihak Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Purwakarta.

Optimalkan Layanan Perbankan Syariah, BNI Syariah Buka Kantor Kas RS Krakatau Medika

bni-syariah

27/08/2020 8:31:00 | Cilegon, 26 Agustus 2020. BNI Syariah meresmikan Kantor Kas RS Krakatau Medika dalam rangka meningkatkan layanan dan memperluas akses perbankan syariah di Banten. Seremonial grand launching ini diselenggarakan di BNI Syariah Kantor Kas RS Krakatau Medika, Jl. Semang Raya No. 1, Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Selasa (25/8).

WHO menegaskan Akhir Tahun tersedia Ratusan Juta Vaksin COVID-19

WHO menegaskan Akhir Tahun inin akan tersedia Ratusan Juta Vaksin COVID-19; sediaan akan diprioritaskan untuk personil garda terdepan; seperti petugas, polisi, tenaga kesehatan; selanjutnya adalah orang paling rentan; seperti : manula, anak anak, dan orang yang memilki penyakit lain; diteruskan dengan orang paling berisiko.