KRAKATAU MEDIKA

Fasilitas Khusus

pencarian

Layanan PONEK 24 Jam

ponek-24jam

Rumah sakit Krakatau Medika menyediakan Layanan PONEK 24 Jam; salah satu bagian dari Program Perlindungan Ibu dan Bayi secara Terpadu dan Paripurna sebagai Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (RSSIB).

Kamar Bedah - Instalasi Bedah Sentral

kamar-bedah

Instalasi Bedah Sentral & Sterilisasi terdiri dari unit bedah sentral dan unit sterilisasi sentral dan gas medik yang selalu mengutamakan mutu pelayanan dan keselamatan pasien dalam memberikan pelayanan kepada pasien sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku.

NICU & PICU, Neonatal & Pediatric Intensive Care Unit

nicu-picu

Layanan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) adalah pelayanan perawatan di ruang perawatan yang diperuntukan khusus bagi pasien neonatal yang memerlukan perawatan intensive di bawah 1 bulan.

Instalasi Gawat Darurat (IGD) Krakatau Medika

IGD Krakatau Medika

Bahwa setiap rumah sakit harus memiliki Instalasi Gawat Darurat yang memenuhi standar sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga dapat memberikan pelayanan dengan respon cepat dan penanganan yang tepat.

PJK3 - Kesehatan Kerja

kesehatan-kerja

Sesuai Peraturan Menteri Tenaga Kerja, setiap perusahaan dapat menyelenggarakan sendiri pelayanan kesehatan kerjan untuk karyawannya dalam bentuk klinik atau rumah sakit. Setiap perusahaan juga dapat menyelenggarakan pelayanan kesehatan kerjanya dengan cara bekerjasama dengan pihak di luar perusahaan (Pihak Kedua).

Perdagangan Besar Farmasi (PBF) dan Penyalur Alat Kesehatan (PAK)

PBF-PAK_Krakatau_Medika

Saat ini PT Krakatau Medika telah menjadi anggota dari Indonesian Healthcare Corporation (IHC) yang terdiri dari 70 buah Rumah Sakit dan dengan keunggulan sistem teknologi informasi disertai tim operasional dan pendukung yang handal di PBF dan PAK,