KRAKATAU MEDIKA

Announcement

PENGUMUMAN LELANG RENOVASI SSGM PT KRAKATAU MEDIKA

PT Krakatau Medika Cilegon adalah anak Perusahaan PT Krakatau Steel (Persero)Tbk,Industri Baja terpadu Indonesia, merencanakan akan melakukan pengadaan "Renovasi Ruang SSGM" RS Krakatau Medika, untuk pengadaan tersebut PT Krakatau Medika akan melaksanakan lelang terbuka.

 

PENGADAAN AC SENTRAL

PT Krakatau Medika Cilegon adalah anak Perusahaan PT Krakatau Steel (Persero)Tbk,Industri Baja terpadu Indonesia, merencanakan akan melakukan pengadaan "AC Sentral" RS Krakatau Medika, untuk pengadaan tersebut PT Krakatau Medika akan melaksanakan lelang terbuka.

 

DOKUMEN LELANG AC SENTRAL


 

PENGADAAN RENOVASI IGD

Sehubungan dengan belum terpenuhinya penyedia potensial untuk pengadaan "Renovasi Ruang IGD" RS Krakatau Medika sebagaimana telah diumumkan pada tanggal 12 - 30 Desember 2019 dan tanggal  24 Januari s/d 7 Februari 2020, PT Krakatau Medika akan mengadakan lelang ulang secara terbuka.

 

DOKUMEN LELANG RENOVASI IGD


 

PENGADAAN KLINIK PPK1 PANDEGLANG

Sehubungan dengan belum terpenuhinya penyedia potensial untuk pengadaan "Pembuatan Klinik PPK1 Pandeglang" sebagaimana telah diumumkan pada tanggal 13-24 Januari 2020,untuk pengadaan tersebut PT Krakatau Medika akan melaksanakan lelang ulang secara terbuka.

 

DOKUMEN UNDANGAN LELANG PPK1 PANDEGLANG


 

PENGADAAN AC VRV

Sehubungan dengan belum terpenuhinya penyedia potensial untuk pengadaan "AC VRV" RS Krakatau Medika, sebagaimana telah diumumkan pada tanggal 24 Januari s/d 7 Februari 2020, PT Krakatau Medika akan mengadakan lelang ulang secara terbuka.

 

DOKUMEN LELANG AC VRV


 

Pengadaan Renovasi Instalagi Gawat Darurat

Sehubungan dengan belum terpenuhinya penyedia potensial untuk pengadaan renovasi Ruang IGDRS Krakatau Medika sebagaimana telah diumumkan pada tanggal tanggal 12 –30 Desember 2019, PT Krakatau Medika Cilegon –Banten akan melaksanakan pengumuman lelang ulang secara terbuka :PENGADAAN RENOVASI INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD)RS KRAKATAU MEDIKA.

DOKUMEN UNDANGAM