Berita

KARYAWAN PT KRAKATAU MEDIKA TUNAIKAN IBADAH HAJI TAHUN 2023

Krakataumedika,Senin, 22 Mei 2023

Sebanyak tujuh karyawan PT Krakatau Medika akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah Akmukaromah, karyawan tersebut adalah Zenal Mutaqin, Nahdiatul, drg.Aan Nurhasanah, Yeti Rusmiati, Endang Nurjaman, Sri Wuryani dan Ulva Maria.

Dalam rangka menunaikan ibadah haji ini PT Krakatau Medika mengadakan pelepasan kepada karyawannya, pelepasan diadakan di masjid Assy-Syfa dihadiri oleh direktur PT Krakatau Medika dr.Neny Herawati, SEVP Business Support Ahmad Furqon, Direktur RS dr Yan Hardi Luthan dengan dilanjutkan serangkaian tausyah agama oleh KH.Arifin, LC.

Dr.Neny Herawati dalam sambutan pelepasan berpesan perusahan bersyukur dan merasa senang tahun 2023 ini beberapa karyawan bisa menunaikan ibadah haji, yang mana ibadah haji ini adalah ibadah wajib yang harus dijalankan oleh umat muslim yang sudah mampu dan menjadi fase baru dalam perjalan hidup yang akan penuh dengan perjuangan, kenangan dan keberkahan. Turut mendoakan semoga selama menjalankan ibadah hajinya karyawan diberikan kekuatan, kesehatan keselamatan dan mendapatkan haji yang mabrur.

Dua dari tujuh karyawan ini bertugas sebagai TKHI (Tenaga Kesehatan Haji Indonesia) yaitu Sri Wuryani dan Ulva Maria. TKHI adalah tim kesehatan yang bertugas memberikan pembinaan, pelayanan, dan perlindungan kesehatan bagi jamaah haji dikelompok terbang (Kloter) pada masing-masing daerahnya. #hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button