Berita

APOTEKER RSKM JUARAI LOMBA PIT & MUNAS HISFARSI TINGKAT NASIONAL

Niken Nawangwulan Apoteker RS Krakatau Medika lahir di Palembang Sumatra Selatan pada tanggal 20 Juni 1993, baru saja menjuarai lomba Pekan Ilmiah Tahunan & Munas Hisfarsi tingkat Nasional bersama rekan satu timnya dari RS Primaya da RS Siloam Lippo Tanggerang, dengan penuh motivasi dan dedikasi Niken berhasil menyingkirkan 26 Tim Farmasi yang berasal dari  beberapa daerah provinsi se-Indonesia.

Anak ke 3 pasangan dari Drs.Suprianto,Mhum dan Sri Rahayu  motivasi mengikuti lomba untuk menguji kemampuan atau kompetensi sebagai seorang apoteker dan ingin mengenalkan nama Rumah Sakit Krakatau Medika di Perhimpunan Farmasi Rumah Sakit Indonesia. Niat serta tekat yang kuat Niken berhasil mewujudkan keinginannya dan berhasil mengharumkan nama Rumah Sakit Krakatau Medika di kancah Nasional.

“ Alhamdulilah saya merasa senang dan bersyukur dapat menjuarai lomba ini sehingga bisa memberi nama baik tempat saya bekerja “ ujar Niken saat wawancara dengan redaksi KMNews.

Memiliki motto dalam bekerja “ bekerjalah dengan Iklas “ Niken mulai bergabung di RS Krakatau Medika November 2022 dan sebelumnya pernah bekerja di RS Indah Kapuk Jakarta berusaha akan bekerja dengan baik untuk perusahaannya saat ini yaitu Rumah Sakit Krakatau Medika. Dan akan memberi masukan-masukan kepada Instalasi Farmasi untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button