Berita

BERSAMA DINAS KESEHATAN KOTA CILEGON RS KRAKATAU MEDIKA CEGAH STUNTING DAN WASTING PADA ANAK BALITA

Cilegon, 04 Agustus 2022

Bertempat di aula Puskesmas Kecamatan Jombang sebanyak 15 anak balita dilakukan pemeriksaan kesehatannya, pemeriksaan ini dilakukan bersama antara dinas kesehatan kota Cilegon dengan Rumah Sakit Krakatau Medika. 15 anak balita ini dilakukan asesmen pemerikasaan kesehatan oleh dr.Gazali, SpA dan dan status kesehatn gizinya oleh Triana,SGz dari pelayanan kesehatan anak RS Krakatau Medika.   

Pada acara penanganan dan pencegahan anak stunting di wilayah UPD puskesmas kecamatan Jombang dihadiri oleh Ketua Ibu PKK Kota Cilegon Selvy Hendy Agustian, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon drg. Ratih Purnamasari,M.K.M, dr.Gazali,SpA dokter spesialis anak, ahli gizi Triana,SGz, Ria Khairiyah, Amd dari Rumah Sakit Krakatau Medika.

Kegiatan ini upaya untuk deteksi dini dan intervensi dini pada penyimpangan tumbuh kembang bayi balita yang menyeluruh dan terkoodinasi diwilayah pengawasan Dinas Kota Cilegon dan bertujuan meningkatkan kualitas tumbuh kembang anak usia dini dan kesiapan memasuki jenjang pendidikan formal sehinga anak dapat terpantau status kesehatan, gizi, mental, emosional, sosial dan kemandarian anak berkembang secara optimal.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button