Berita

HALAL BIHALAL PT KRAKATAU MEDIKA 1445 HIJRIAH

Krakatau medika, Senin (22/04)

Bertempat dilapangan Klinik PPK1 karyawan PT Krakatau Medika mengadakan Halal Bihalal 1445 H, direksi, manajemen, karyawan serta panitia Ramadhan hadir pada acara tersebut.

Hadir pada acara Halal Bihalal ini bapak Ahmad Furqon mewakili direktur PT Krakatau Medika memberikan sambutan arahan di awal bulan Syawal ini.

Dalam sambutannya bapak Ahamad Furqon menyampaikan acara halal bihalal ini merupakan sebuah memontum yang sangat berarti bagi kita semua untuk memperat tali silaturahmi dan menjalin kerja sama yang baik dan menjadi awal yang baik bagi kita untuk saling memperkuat kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di PT Krakatau Medika.

Pada momen yang sama ketua SKKM Hengky Suryo juga memberikan sambutan ajang silaturahmi ini adalah aktualisasi diri kita selama satu bulan sebelumnya kita beribadah dibulan ramadhan dan sekarang kita bermaafan sesama insan manusia.

Diawal acara ketua panitia ramadhan sekaligus panitia halal bihalal M.Haris Suryana melaporkan kegiatan acara selama bulan ramadhan sampai dengan acara halal bihalal pada hari ini, menyampailkan sangat terimakasih kepada pimpinan perusahaan yang mensupport kegiatan-kegiatan di bulan ramadhan, kepada pengurus DKM Asy-Syifa yang telah memberikan kesempatan, amanah dan amal kebaikan, kami sangat mengucapkan terimakasih karyawan Krakatau Medika yang telah support keberlangsungan kegiatan selama ramadhan baik keterlibatannya dalam kegiatan dan support mengamanahkan sebagian hartanya.

Acara halal bihalal ini diakhiri dengan saling berjabat tangan bersalaman sesama karyawan dan dilanjutkan menikmati hidangan makanan yang disediakan oleh panitia.

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button