Berita

HARI KESEHATAN NASIONAL KE-58 TAHUN 2022 RS KRAKATAU MEDIKA LAKUKAN KUNJUNGAN KE PPK1

Cilegon, Jum`at, 11 November 2022

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional tahun 2022 ke-58 Rumah Sakit Krakatau Medika mengadakan kunjungan ke PPK1 (Penyelenggara Pelayananan Kesehatan Tingkat Pertama).

Adapun PPK1 yang dikunjungi oleh manjeman RSKM adalah Bapelkes, Puskesmas Kecamatan Purwakarta, Klinik Ilhkas Medika, RS Tonggak dan Klinik Bidan Tety.  Kegiatan kunjungan pada peringatan HKN ke-58 tahun 2022 ini adalah bentuk kerjasama dan peduli RSKM kepada mitra kerja yang sudah memberikan upaya lanjutan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Dengan tema “Bangkit Negeriku Sehat Indonesiaku” HKN tahun 2022 ini bisa menjadi momentum untuk membangkitkan Indonesia khususnya di sektor kesehatan agar bisa kembali pulih setelah dua tahun lebih dalam pesakitan.

Indonesia tentunya sudah belajar dari pandemi global COVID-19 yang sempat membuat bangsa ini mengalami kelimbungan dan panik dalam sektor kesehatan.

Karena itu, pada HKN ke-58 ini saatnya untuk melakukan reformasi dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang lebih prima, cepat, luas dan menyeluruh, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button