Berita

HUT BPJS KE-55 KLINIK PRATAMA KRAKATAU MEDIKA CILEGON ADAKAN KEGIATAN PROLANIS

Cilegon, 14 Juli 2023

Dalam rangka memperingati HUT BPJS Ke-55 Klinik Pratama Krakatau Medika Cilegon (KKMC) dan Klinik Krakatau Medika Serang (KKMS)  adakan kegiatan Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) yaitu olah raga bersama senam pagi, edukasi Kesehatan dan pemeriksaan kesehatan bersama karyawan dan pengunjung Klinik.

Kegiatan Prolanis ini diawali senam bersama karyawan dan pengunjung rumah sakit kemudian dilanjutkan dengan edukasi kesehatan, pemeriksaan takanan darah dan pemeriksaan gula darah bagi karyawan dan penunjung yang memiliki  penyakit kronis seperti Hipertensi dan DM.

Hadir pada acara ini Indah Puji Rahayu,Apt VP Corporate Planing & Business Development, dan dr. Ratu Siti Mariam Manager Clinic Krakatau Medika. Indah Puji  dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini diadakan kegiatan olahraga bersama dan pemeriksaan kesehatan dalam rangka HUT BPJS Ke-55 , Indah juga menyampaikan hari ini pasien dan pengunjung dapat dilakukan pemeriksaan tensi darah dan gula darah sewaktu bagi karyawan dan pasien yang memiliki penyakit kronis dapat dilakukan pemeriksaan kesehatannya secara periodik selama tiga bulan sekali.

Prolanis (Program Pengelolan Penyakit Kronis) adalah program untuk meningkatkan kualitas hidup para peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dari BPJS Kesehatan, yang mengidap penyakit kronis dengan biaya pelayanan yang efektif dan efesien.#hmsKM

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button