Berita

KRAKATAU MEDIKA ADAKAN PARADE EXPERIENCE DAN BAZAR TRANSFOMATION OFFICE IHC

Kamis, 9 Juni 2022

Dalam rangka sosialisasi dan meningkatkan peran karyawan pada implementasi transformasi IHC, PT Krakatau Medika mengadakan parade experience dan bazar Transformasi IHC bertempat di ruang lobby RS Krakatau Medika. Acara parade dan bazar ini berjalan meriah dengan diawali “Flashmob” peserta yang hadir pada saat itu baik karyawan maupun pengunjung RS Krakatau Medika, dan menampilkan booth fortable hiasan untuk informasi tentang 10 program transformasi IHC.

Acara dibuka oleh direktur PT Krakatau Medika yaitu dr.Neny Herawati dengan pengguntingan pita stand booth bazar transformasi dan dihadiri oleh SEVP, direktur Rumah Sakit dan pejabat setingkat VP dan manager. Setelah pengguntingan pita dr.Neny  mengunjungi stand booth transformasi IHC. Setiap stand booth mensosilisasikan 10 program transformasi Rumah Sakit BUMN yang bernaung dibawah PBM IHC.

Adapun 10 program trasnformasi IHC tersebut adalah Patient Experience, Clinical Excellence, Digital Ecosystem-Telemedicine, Branding and Marketing, BPJS Strategy, Non Covid Non BPJS Win Back, Pricing, Procurement, Center of Excellence, dan Doctor Optimization.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button