Berita

PENANDATANGANAN BERITA ACARA PRIVILEGES LAYANAN PT KRAKATAU POSCO

Cilegon, Kamis / 07 April 2022

PT Krakatau Medika bersama dengan PT Krakatau Posco menandatangani berita acara Privileges Program for Krakatau Posco. Penandatanganan berita acara dilakukan oleh dr.Neny Herawati, selaku Direktur PT Krakatau Medika dan Gersang Tarigan selaku Direktur HR & GA PT Krakatau Posco.

Privileges Program bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap PT Krakatau Posco karena telah menjadi pelanggan loyal RS Krakatau Medika selama kurang lebih 1 Dekade.

Dalam sambutannya dr.Neny Herawati menyampaikan terimakasih kepada PT Krakatau Posco yang sudah memberikan kepercayaannya kepada RS Krakatau Medika untuk mendapatkan pelayanan kesehatan karyawan beserta keluarganya, RSKM akan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional kepada pelanggannya dan juga khususnya kepada PT Krakatau Posco dimana saat ini RSKM sudah bergabung dalam jejaring Indonesia Health Corporation (IHC) yang memiliki  70 Rumah Sakit dan Klinik-Klinik yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi jika karyawan PT Krakatau Posco berada diluar wilayah Cilegon dapat berobat ke Rumah Sakit atau Klinik-Klinik dibawah naungan IHC.

Semoga dengan berjalannya Privileges  Program for PT Krakatau Posco dapat menambah sinergi dan tetap menjadikan RS Krakatau Medika sebagai pilihan utama mitra dalam melayani kesehatan Karyawan & Keluarga Karyawan PT Krakatau Posco.#hmsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button