Berita

PERINGATI HARI ANAK NASIONAL 2023 PROGNAS STUNTING RSKM ADAKAN SOSIALISASI KE STAF DAN KARYAWAN

RSKM, 21Juli 2023

Dalam rangka memperingati hari anak nasional tahun 2023 RS Krakatau Medika melalui Tim prognas stunting mengadakan sosialisasi tentang stunting kepada staf dan karyawan RS Krakatau Medika, tujuan dari sosialisi adalah memberikan pengetahuan kepada staff karyawan terhadap menjaga kesehatan anak baik untuk karyawan dan juga lingkungannya.

Pemateri sosialisasi tentang stunting ini adalah dr.Gazali,Sp.K,MKes praktisi medis dokter spesialis anak di RS Krakatau Medika  dengan topik “ Stunting Diagnosa dan Tata Laksananya “.

Acara sosialisasi dihadiri dan dibuka oleh dr.Yan Hardi Luthan selaku direktur Rumah Sakit Krakatau Medika, dr.Yan dalam sambutannya menerangkan bahwa acara ini adalah penting bagi semua kalangan baik masyarakat dan juga karyawan RSKM diharapkan dengan pengetahuan yang cukup maka  penangan anak stunting akan segera tertangani sehingga seiring dengan program pemerintah dalam rangka menurunkan angka stunting nasional.

Peserta sosialisaai acara ini sebanyak 52 peserta yang terdiri dari 35 peserta offline dan 17 peserta online. Peserta sosialisasi online ikuti juga oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Purwakarta dan Kepala Puskesmas Kecamatan Cilegon. #hms KM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button