Berita

RS KRAKATAU MEDIKA PARTISIPASI KEGIATAN MEMPERINGATI HARI KELUARGA NASIONAL (HARGANAS) KE 29 PROVINSI BANTEN

Cilegon, 12 Juli 2022

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 29 provinsi Banten yang bertempat di Lingkungan Sumurwuluh Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon RS Krakatau Medika  berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Hadiri pada acara ini pelaksana tugas (Plt) Gubernur Provinsi Banten Al Mukatabar, Walikota Kota Cilegon Heldy Agustian, Plt Kepala BKKBN Provinsi Banten , direktur RS Krakatau Medika dr.Yan Hardi Luthan dan para pejabat daerah lainya.

   

Pada acara Harganas ke 29 ini RS Krakatau Medika memberikan penyeluhan kesehatan dan konsultasi gizi kepada ibu hamil yang hadir serta memberikan informasi tentang layananan kesehatan yang ada di RS Krakatau Medika. Ibu hamil diberikan edukasi tentang gizi yang diperlukan untuk  kehamilannya diharapkan asupan gizi yang cukup yang nantinya akan memberikan kesehatan bagi ibu dan anak yang sedang dikandungnya.

RS Krakatau Medika juga memberikan informasi tentang fasilitas layanan kesehatan yang dimiliki oleh tim marketing RSKM yang juga andil pada acara tersebut, jika ibu hamil memerlukan penanganan lebih lanjut kesehatan kehamilannya dapat melalukan pemeriksaan kehamilannya di RS Krakatau Medika.#hmsKM

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button