Berita

TIM PKRS KRAKATAU MEDIKA ADAKAN EDUKASI KEPENUNGGU PASIEN RUANG ANGGREK

RSKM, 11 Januari 2023

Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) Krakatau Medika mengadakan edukasi ke penunggu pasien ruang anggrek Rumah Sakit Krakatau Medika. Sebanyak 14 orang penunggu pasien dan 1 orang pasien mengikuti edukasi kesehatan dengan materi tentang hak dan kewajiban pasien, tata tertib selama dirawat di Rumah Sakit dan hand hygiene.

Sebagai pemateri adalah Zr. Sutianah perawat klinik ruang anggrek yang memberikan edukasi tentang pentingnya pasien mendapatkan haknya selama dalam mendapatkan perawatan, kewajiban pasien, serta mendapatkan informasi tentang cuci tangan yang benar, dan menjaga agar pasien terhindar dari resiko jatuh.

Maksud dan tujuan edukasi ini adalah memastikan ketepatan pasien yang akan menerima layanan atau tindakan dan menyelaraskan layanan / tindakan yang dibutuhkan oleh pasien terang Zr.Yana dalam pemaparan materinya.

Dengan pemberian edukasi pasien merasa senang karena pihak Rumah Sakit Krakatau Medika mau memberikan informasi tentang apa yang manjadi hak dan kewajibanya serta mengetahui apa yang harus dilakukan pada saat menunggu keluarganya yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit, sehingga lebih tenang pada saat menunggu dan berharap keluarganya bisa cepat pulih.#pkrsKM

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button