Berita

AWALI TAHUN 2023 BMKM ADAKAN DOA BERSAMA ANAK YATIM DAN SANTRI

PTKM, Kamis / 04 Januari 2023

Mengawali tahun 2023 BMKM mengadakan doa bersama anak yatim dan santri tafidz pondok pesantren, kegiatan ini sekaligus pemberian santunan kepada marbot, guru ngaji dan pondok pesantren serta tausyah agama oleh ustadz Abdul Hannan MH. Sebanyak 100 penerima santunan berasal dari masyarakat yang berdomisili di sekitar rumah sakit di wilayah kecamatan Purwakarta.

Hadir pada acara ini SEVP BS PT Krakatau Medika Ahmad Furqon,SE, Diretur Rumah Sakit dr.Yan Hardi Luthan, Camat Purwakarta Ikhlasinufus,SFT,MKes, Ketua SKKM Hengky Suryo Winoto dan beberapa karyawan PT Krakatau Medika.

Ahmad Furqon dalam sambutan acara menyampaikan PT Krakatau Medika melalui BMKM mengadakan doa bersama anak yatim dan santri tafidzh serta memberikan santunan untuk mendapatkan kebaikan dan keberkahan dari Alloh SWT di tahun 2023. Adapun sumber dana santunan ini berasal dari infaq sodakah karyawan yang di himpun oleh Baitul Mal Krakatau Medika (BMKM) kemudian disalurkan kepada yang berhak menerima.

Ketua DKM Masjid As-Syffa sekaligun ketua SKKM Hengky Suryo menyampaikan dalam sambutan jika doa kita ingin dikabulkan dan dimuliakan oleh Alloh SWT maka hendaklah bersedekah dengan iklas dan mengusap kepala anak yatim, karena ini sunah yang dilakukan oleh nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan lain Camat Purwakarta Iklasinufus menyampaikan sambutannya berterimakasih kepada PT Krakatau Medika yang sudah mengadakan acara ini doa bersama dengan  anak yatim dan memberikan santunan kepada masyarakat yang berhak menerima dan mengapresiasi sudah banyak yang dilakukan oleh Krakatau Medika yang dapat dirasakan oleh masyarakatnya.

Pemberian santunan ini adalah acara rutin setiap 2 bulan yang dilakukan oleh BMKM pemberian santunan kepada masyarakat lingkungan Kota Cilegon semoga bermanfaat bagi yang menerimanya.#BMKM

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button