Berita

GUNAKAN LAYANAN KHITAN RSKM YPM PLN UPT CILEGON GELAR SUNATAN MASAL GRATIS

Cilegon, Kamis 29 Desember 2022

Memasuki liburan sekolah YPM PLN UPT Cilegon mengadakan sunatan masal gratis yang bertempat di Gedung kantor PLN Cilegon, sebanyak 53 anak telah di khitan yang berasal dari masyarakat sekitar wilayah Cilegon dan Serang.

Tujuan diadakan kegiatan sunatan khitan ini adalah membantu kepada masyarakat dimana orang tua yang akan mengkihtankan anaknya tetapi ada kendala biaya, sehingga kegiatan ini dapat meringankan kepada orang tua yag belum mampu mengkhitankan anaknya.

Kegiatan khitanan masal ini berkolaburasi dengan Rumah Sakit Krakarau Medika yang memiliki layanan kesehatan (khitan), dengan tenaga dokter dan perawat yang kompeten dan tersertifikasi dalam pelaksanan khitan ini.

dr.Yan Hardi Luthan direktur RS Krakatau Medika ikut terjun langsung melakukan khitan kepada beberapa anak yang di khitan pada acara ini, dan dr.Yan megucapkan terimakasih kepada pihak YPM PLN UPT Cilegon yang telah mempercayakan khitanan masal kepada RS Krakatau Medika.

“Semoga Kerjasama yang baik ini dapat terus berkelanjutan, dan kami dapat mensupport kegiatan khitanan masal ini dengan pelayanan yang terbaik dari RS Krakatau Medika,”singkatnya.

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button