Berita

Dr. ARNADI TASLIM,Sp.Pd.FINASIM BERIKAN PENDAMPINGAN KEGIATAN SKRINING LANJUT USIA DI BEBERAPA PUSKESMAS KOTA CILEGON

 

Selasa, 19 September 2023  

Bertempat di Aula Puskesmas Kecamatan Gerogol dr.Arnadi Taslim,Sp.Pd.FINASIM praktisi medis dokter spesialis penyakit dalam RS Krakatau Medika memberikan pendampingan dalam pemeriksaan lanjutan skrining kesehatan lansia pada sarana layanan kesehatan di beberapa Puskesmas Kota Cilegon.

Kegiatan pemeriksaan lanjutan pada Lansia ini dilakukan pada  tiga tempat yaitu Puskesmas Gerogol, Puskesmas Purwakarta dan Puskesmas Jombang. Skrining ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Cilegon bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya pada lansia.

Pada Lansia banyak ditemukan masalah kesehatan baik masalah kesehatan fisik,sosial, spiritual dan emosional. Masalah kesehatan fisik diantaranya penurunan organ-organ penting seperti jantung, paru-paru dan organ internal seperti ginjal dan organ lainnya. Maka diperlukan penanganan secara komprehensif oleh dokter spesialis penyakit dalam sehingga masalah kesehatan pada lansia dapat ditangani.(Kontributor berita: Emilia S)

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button