Riky Terpilih Menjadi Ketua Koperasi Primkokam

 

Cilegon (02/2020) , Krakatau Medika telah melakukan pemilihan ketua Koperasi Primkokam yang diikuti oleh tiga  calon ketua yaitu Bapak Ahmad Wahidin (AW), Khairul Shaleh  dan Riky (OK). Adapun bapak Riky terpilih sebagai ketua Primkokam periode 2020 – 2023.

Pada  pemilihan putaran terakhir dan hasil perhitungan suara dihadapan seluruh anggota pada Jumat, (31 Januari 2020). Riky terpilih sebagai ketua pengurus periode selanjutnya dengan memperoleh suara terbanyak 133 (36,74%), perolehan suara kedua adalah Achmad Wahidin 129 (35,64%) dan yang ketiga bapak Khaitul Saleh 98 (27,72%) Suara . Dijelaskan Ketua panitia, “ Serah terima jabatan akan dilakukan secara langsung pada kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primkokam”, tutur Ketua Panitia pemilihan ketua koperasi.   

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Ketua PRIMKOKAM Antom Kurnia, pemilihan ketua PRIMKOKAM diawali dengan penyampaian dan sosialisasi Tata Tertib Pemilihan kepada seluruh Anggota Primkokam. Hal ini dilakukan agar semua anggota paham dan sepakat supaya tidak ada kendala di kemudian hari. Lebih lanjut Ketua Panitia menjelaskan, pemilihan ketua PRIMKOKAM dilakukan dua kali putaran, putaran pertama kita menjaring 3 bakal calon dengan suara terbanyak, dari tiga calon tersebut kita sodorkan surat pernyataan kesiapan dan bersedia menjadi ketua pengurus.

Dari tiga bakal calon tersebut terpilih dua calon yang siap maju ke putaran berikutnya/terakhir yaitu Achmad Wahidin, Khairul Saleh dan Riky  ketiga calon tersebut diwajibkan mampu menyampaikan visi dan misinya bila terpilih menjadi ketua di hadapan seluruh anggota koperasi PRIMKOKAM.

Dalam sambutannya Ketua terpilih berjanji akan membawa Primkokam sebagai koperasi yang  maju bersama anggotanya dan menjadi koperasi terbaik di Provinsi Banten. Kita doakan Semoga dengan terpilihnya bapak Riky sebagai Ketua terpilih periode 2020 -  2023 PRIMKOKAM tambah Maju dan berkembang dapat memberikan manfaat bagi anggotanya. # HumasCSR

 


 Baca Juga :

 

 

 

 


Cetak   E-mail