Berita

PT Krakatau Medika Raih GOLD dalam TKMPN XXIII

PT Krakatau Medika mengikuti Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional XXIII di Kota Solo, pada Senin-Jumat, 18-22 November 2019 di The Sunan Hotel & Aston Hotel. Kota Solo menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini, TKMPN merupakan ajang kebolehan dan keberhasilan perusahaan swasta nasional, dan BUMN, RSUD dan juga puskesmas.

Dalam mengelola mutu dan produktivitas perusahaan, baik perseorangan maupun kelompok dengan berbagai pendekatan sistem manajemen Dalam kegiatan ini PT Krakatau Medika mengirimkan Dua Tim Kaizen, yaitu Tim Kaizen Move- On (Unit Mawar) & Tim Kaizen Cute Baby (Unit Alamanda). PT Krakatau Medika mendapatkan 2 Peringkat GOLD yang diikuti dari 193 Tim, penerimaan penghargaan akan diberikan pada Jumat, 22 November 2019.

Acara yang berlangsung selama 4 (Empat) hari ini, mengusung tema “Dengan Semangat Inovasi Kita Tingkatkan Mutu dan Produktivitas dalam hubungan Era Industri 4.0”. Koordinator Krakatau Medika Ilham T. Sukarno, mengatakan pengalaman pertama bagi Krakatau Medika bisa mengirimkan wakil untuk mengikuti ajang konvensi mutu eksternal. Banyak pengalaman yang di dapat, mulai dari yang terkecil hingga yang besar.



Bisa sharing dengan penggiat mutu dari seluruh Perusahaan se-Indonesia. Dari hal yang terkecil saja bisa menjadi inovasi yang luar biasa buat perusahaan baik dari segi kualitas, efisiensi waktu, kendali biaya, mempermudah proses pekerjaan dan sebagainya. Semoga ini bukan pertama dan terakhir untuk Krakatau Medika bisa mengirimkan wakil perusahaan keajang mutu eksternal dan bagi tim yang akan berangkat selanjutnya tetap jaga nama baik perusahaan, berikan citra positif perusahaan keperusahaan lainnya.

Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada managemen jajaran Direksi Krakatau Medika atas kepercayaan dan support yang diberikan kepada Tim Kaizen selama kegiatan berlangsung tutur Koordinator Krakatau Medika. sehingga bisa membawa hasil yang baik dan insya allah kedepannya semakin baik.

Keberhasilan yang di dapat oleh Tim Kaizen Krakatau Medika ini semakin mengukuhkan perusahaan sebagai pemimpin yang dinilai mampu meningkatkan performa perusahaan dengan mengedepankan inovasi serta efesiensi dan evektivitas di segala bidang. Pengembangan inovasi terus dilakukan agar rutin terlibat TKMPN guna mengukur efektivitas inovasi dalam mendukung komitmen perusahaan untuk peningkatan mutu efisiensi secara berkesinambungan. (Humas KM)

Referebsi :
Buletin KSG Edisi 152 Februari 2020

 


Baca Juga :

 

 

RS KRAKATAU MEDIKA
Jl. Semang Raya,
Cilegon 42435
Banten, Indonesia
☎️ 62 254 396333

"Mitra Terbaik dalam Memelihara Kesehatan Anda"

WA Button