Keunggulan Pelayanan Rawat Inap VIP Edelweiss

rawat-inap-vip-edelweiss

Keunggulan Pelayanan Rawat Inap VIP Edelweiss yang ditawarkan adalah “One Stop Service":, kualitas Hotel Berbintang, dengan implementasi Patient Center Care.

Kemudian waktu tunggu masuk Rawat Inap VIP dibawah 2,5 jam (jika pasien dengan KU baik : hanya menunggu laboratorium DL), segera transfer ke Pelayanan Rawat Inap dilanjutkan oleh dokter jaga ruangan VIP Edelweiss yang stand by di ruang Ranap. Para penunggu pasien dan keluarga pasien menggunakan identitas Kartu Penunggu Khusus untuk berbagai kemudahan akses.

Pelayanan Medis :
Dokter Jaga Ruangan Stand by 1x24 jam, 7 hari ( 4 shift) melakukan visite setiap hari Minggu & tanggal merah, nama dan telp dokter jaga yang dinas diinformasikan ke pasien /keluarga  (No. Hp khusus/ sesuai standar akreditasi).

Dokter Jaga Ruangan berperan sebagai perpanjangan tangan DPJP & case manager: sehingga setiap keluhan pasien dapat disampaikan dan ditindaklanjuti oleh Dokter Jaga, secara cepat , jika dibutuhkan  dikonsultasikan kepada DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pasien).

DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pasien) berpakain rapi dan berdasi, menggunakan snelli,  standar salam, name tage memperkenalkan nama, menerapkan PCC (Patient Center Care), dan implementasi standar akreditasi KARS.

Asuhan Keperawatan :
Standar Salam dengan 3S Senyum, Salam, dan Sapa, menerapkan Pelayanan berfokus kepada Pasien, mengoptimalkan terimplementasinya hak-hak pasien secara optimal, dengan bantuan dokter jaga yang selalu standby.

Selalu fokus memberikan asuhan keperawatan, karena didukung oleh multi profesi  & multi fungsi yang menerapkan Tata Nilai KERIS (Komitmen, Empati, Ramah, Ikhlas, Sigap).

Pelayanan Penunjang Medis :
Pelayanan obat pasien UDD & dispensing di unit Layanan  dan obat pulang (diantar). Layanan Farmasi Klinis, konsultasi obat kesiapan Apoteker sampai dengan edukasi obat pulang.

Pelayanan Asuhan Gizi melalui asesmen gizi dan asesmen khusus serta edukasi gizi pulang. Pemeriksaan Laboratorium, Radiologi  & Fisioterapi lebih cepat karena diprioritaskan baik pelayanan maupun hasil.

 


Baca Juga :

 


Cetak   E-mail