Medical Check Up - MCU

medical-check-up

Krakatau Medika Hospital sebagai rumah sakit terbesar dan terpercaya di wilayah Banten Barat, mempunyai keunggulan sebagai tempat pemeriksa kesehatan (MCU Medical Check Up) bagi tenaga kerja yang bersertifikat dan berpengalaman selama kurang lebih 20 tahun.


Pemeriksaan Medical Check Up meliputi kuesioner, wawancara, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang medik seperti laboratorium dan radiologi. Pemeriksaan kesehatan dalam Medical Check Up bisa bervariasi, tergantung pada jenis peruntukkannya; misalnya : MCU berkala tahunan, seleksi calon karyawan, dll. MCU dapat mendeteksi secara dini berbagai macam penyakit, selain itu juga dapat menentukan tingkat kebugaran dan kesehatan seseorang secara umum.

Kami mempunyai layanan Medical Check Up yang melayani berbagai kebutuhan konsumen Perusahaan dan individual. Berbagai pemeriksaan dapat kami lakukan seperti untuk MCU pelajar, karyawan industri, tenaga kerja kelautan dan vaksinasi haji dan umroh.

1) Pemeriksaan Kesehatan (MCU) untuk Karyawan Industri, Pejalar dan Umum.
Terdapat 3 Jenis Paket Medical Check Up :
- Pre-Employment MCU / Pemeriksaan Kesehatan Sebelum Kerja.
- Annual MCU / Pemeriksaan Kesehatan Berkala.
- Screening or Specified MCU / Pemeriksaan Kesehatan Khusus.

2) Pemeriksaan Kesehatan Medical Chek Up (MCU) Pelaut untuk Tenaga Kerja Pelayaran & Kelautan.
Menjelaskan sertifikat Medical Check Up yaitu Sertifikat kesehatan yang menerangkan bahwa seorang calon kru (crew) diatas kapal sedang dalam kondisi prima atau fit untuk bekerja diatas kapal. Krakatau Medika Hospital adalah Rumah Sakit terbesar di wilayah Banten Barat yang telah ditunjuk oleh Direktorat Jendral Perhubungan Laut untuk menangani Medical Check-Up bagi pasien pelaut.

3) Pelayanan Vaksinasi Calon Jemaah Haji dan Umroh.
Krakatau Medika Hospital melayani Vaksinasi Meningitis untuk calon jamaah Haji dan Umroh ataupun Vaksinasi lainnya dan tentunya melalui layanan MCU One Stop Service untuk MCU Haji dan Umroh plus Vaksinasi Meningitis beserta buku kuning ICV (International Certificate of Vaccination) yang akan sangat memudahkan bagi Jemaah Haji dan Umroh berangkat ke tanah suci.

 


Baca Juga :

 

Pin It

Cetak   E-mail